Sabtu, 08 Oktober 2016

Kukuhkan DPN IKAPTK, Ini Pesan Mendagri

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengukuhkan Dewan Pengurus Nasional Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK). Organisasi ini diharap mampu berkontribusi menjadikan IPDN sebagai aparatur profesional.

“Peran alumni dari sebuah lembaga pendidikan merupakan salah satu faktor pendukng keberhasilan itu. Kita harus terus menerus tingkatkan sumber daya manusia,” kata Tjahjo yang juga sekaligus menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina IKAPTK di Jakarta, Jumat (19/8/2016).

Pengukuhan berlangsung di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Cilandak, Jakarta. Mendagri Tjahjo mengingatkan agar Dewan Pengurus Nasional IKAPTK bisa bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan dan membangun komunikasi yang baik ke mereka.

“Selamat bertugas untuk terus membangun komunikasi dan kerja sama antara internal IKAPTK maupun dengan semua pemangku kepentingan. Demi kemajuan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pelayanan publik di seuruh Indonesia,” kata Tjahjo dalam sambutannya.

Duduk sebagai Ketua Dewan Penasihat, Ryaas Rasyid dengan Wakil Ketua Lutfi A Mutty. Sementara Ketua Dewan Pakar dijabat Djohermansyah Djohan dan Wakil Ketua I Made Suwandi. Kemudian, Ketua Dewan Etik, Gamawan Fauzi, Wakil Ketua Fadjar A Pandjaitan.

Sedangkan strukturnya DPN IKAPTK diisi Ketua Umum (ketum) DPN IKAPTK, Reydonnyzar Moenek, Wakil Ketum Suhajar Diantoro, Ketua Harian Agus Fatoni, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Safrizal dibantu lima Wakil Sekjen, Bendaraha Umum (Bendum) Tri Setyasih dengan empat Wakil Bendum. 

Sumber: kemendagri.go.id

Tidak ada komentar:
Write komentar

Sekretariat

Gedung Pramuka
Kwartir Daerah Banten
Kemang - Penancangan
Kota Serang
Banten 42124
© 2014 IKAPTK Provinsi Banten. Designed by Bloggertheme9 | Distributed By Gooyaabi Templates
Powered by Blogger.
close