Sabtu, 08 Oktober 2016

Pelantikan IKAPTK Kota Tangerang Selatan Periode 2014-2019

Ketua Dewan pengurus Provinsi ikatan alumni perguruan tinggi kepamongprajaan (DPP-IKAPTK) Banten,H.M Masduki,M.Si melantik IKAPTK Kota Tangerang Selatan masa Jabatan periode 2014-2019. menjabat sebagai Ketua IKAPTK Tangsel Azhar Syamun,AP.M.Si dan Wakil ketua H.Oki Rudianto,S.IP.M.Si. berdasarkan surat keputusan DPP-IKAPTK Banten No.02/DPP-IKAPTK BANTEN/SK/VIII/2014 yang di selengarakan diHotel Sol Marina Tangerang, Kamis,28/08.

Ketua DPP IKAPTK Banten H.M Masduki menyampaikan bahwa dalam rangka menjalankan organisasi ikatan keluarga alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan sebagai amanat kongres alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan, maka di bentuk dewan pengurus ikatan alumni pendidikan tinggi Kepamongprajaan kota tangerang selatan.
Ketua DPP IKAPTK Banten mengharapkan kepada ibu Walikota Tangsel agar para alumni ini terus dibina , dibimgbing dan diarahkan sehingga para alumni ini bisa melaksanakan tugas dan tangungjawabnya sesuai dengan latar belakang pendidikan yang dimilikinya .
Para alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan adalah kader-kader pemerintahan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.dengan harapan kota tangsel lebih baik lagi kedepan.Ujar Masduki
Dalam sambutanya walikota tangerang selatan Airin Rachmi Diany selaku Dewan penasehat IKAPTK tangsel mengharapkan kepada Bapak/Ibu yang baru saja dilantik ,agar Jabatan yang diemban bisa amanah untuk dilaksanakan sesuai dengan tanggungjawabnya.
Selain itu Airin juga mengatakan bahwa IKAPTK merupakan organisasi yang solid dan mampu menjalankan mandat anggotanya dan memberikan manpaat kepada anggota dan masyarakat,Ujar Walikota Tangsel.
Walikota mengharapkan IKAPTK Kota Tangsel bisa bersinergi dengan baik untuk mewujudkan kota tangsel lebih maju lagi. Saya yakin bapak/ibu mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik walaupun banyak alumni yang sudah tidak menjabat tetapi biliau tetap berkarya memberikan kontribusi kepada kota tangsel. 

Sumber: bantencom.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Sekretariat

Gedung Pramuka
Kwartir Daerah Banten
Kemang - Penancangan
Kota Serang
Banten 42124
© 2014 IKAPTK Provinsi Banten. Designed by Bloggertheme9 | Distributed By Gooyaabi Templates
Powered by Blogger.
close